Sunday, February 5, 2012

SMART-CONSULTING: Ekspertis Riset Ekonomi, Bisnis dan Keuangan Islam




SMART CONSULTING (Sharia econoMic Applied Research & Training) merupakan usaha jasa yang khusus bergerak dibidang konsultan skripsi, tesis dan disertasi ekonomi dan keuangan syariah. Awal berdiri perusahaan ini dimotivasi oleh semangat knowledge sharing terhadap rekan-rekan kampus, dengan filosofi berangkat dari pemahaman minimnya transfer knowledge dibidang metodologi dan terbatasnya waktu konsultasi antara mahasiswa dengan dosen pembimbing.  Sehingga sudah menjadi fenomena umum bahwa karya akhir mahasiswa menjadi penyebab utama lamanya waktu studi.

Melalui transfer knowledge atau pola bimbingan yang dilakukan dengan pendekatan nonformal berbasis pada hubungan personal tanpa batasan waktu. Kami yakin dapat membuat mahasiswa menjadi paham, kritis, dan analitis atas setiap kasus yang diteliti berdasarkan pada konsep dan tahapan metodologi komprehensif.

Seiring dengan perkembangan bisnis yang semakin kompetitif saat ini, sebesar itu juga semangat kami memberikan pelayanan yang maksimal terhadap pelanggan. Dengan moto pelayanan No Payment without Resultmembentuk kami untuk selalu mengedepankan kualitas dan orisinalitas dalam pelayanan kami. Sehingga merupakan kepuasan yang tak ternilai bagi kami ketika berhasil menjadikan seorang klien sebagai penulis yang berwawasan dan bertanggung jawab penuh atas karyanya.

Jasa SMART Consulting
Jasa yang kami tawarkan untuk anda: 
1)      Bimbingan skripsi, tesis, dan disertasi
2)      Riset Terapan/Lapangan untuk pemasaran dan perilaku sosial untuk perusahaan
3)      Pengolahan Data Statistik dengan program SPSS, Eviews, Lisrel, Amos, Minitab, SAS, superdecision
4)      Penyediaan data dan jurnal

Bimbingan Skripsi, Tesis dan Disertasi

Kami siap membimbing anda untuk menyelesaikan tugas akhir (Skripsi, Tesis, Disertasi), sampai selesai. Kami juga akan membantu anda memahami Skripsi/Tesis/Disertasi yang anda tulis sampai menguasai dan siap untuk mempertanggungjawabkan di ujian pendadaran nanti.

Dengan didukung oleh para konsultan yang berpengalaman dibidangnya, kami jamin anda dapat menyelesaikan Skripsi/Tesis/Disertasi anda tepat pada waktunya. Jadi tunggu apalagi. Silahkan segera hubungi kami.

Jasa Pembuatan Proposal Penelitian/Paper

Kami membantu bagi anda yang kesulitan dalam perencanaan metodologi penelitian dari desain angket, pemilihan sampel, penentuan model analisis statistik berdasarkan pada konsep standart ilmiah.

Pengolahan Data Statistik

Kendala lainnya yang sering dialami mahasiswa adalah pengolahan data secara statistik. Karena merasa tidak mampu, banyak mahasiswa menghindari olah data statistic, padahal dengan data yang sudah terolah justru mempermudah pengambilan kesimpulan.

Adapun jenis olah data yang paling sering digunakan dalam penulisan karya ilmiah adalah Vector Autoregression (VAR) dan Vector Error Correction Model (VECM), Analytic Hierarchy Process (AHP), Analytic Network Process (ANP), regresi logistic (Logit), regresi linear (sederhana dan berganda), korelasi, analysis of variance (ANOVA), uji t, uji F, linearitas, uji normalitas, uji asumsi klasik (heteroskedastisitas, normalitas, multikolinearitas, autokorelasi), Kolmogorov  Smirnov, validitas reliabilitas, one way, dan lain-lain. Untuk menguji secara statistik, banyak program olah data yang bisa dipergunakan, antara lain SPSS, SPS, E-views, dan lain-lain.

Penyediaan Data dan Jurnal

Kendala yang kadang dihadapi pertama kali oleh Mahasiswa yang akan menyusun Skripsi, Tesis atau Disertasi adalah: Tidak tahu dari mana akan memulai, apa yang akan ditulis, tentang apa. Hal ini kadang disebabkan oleh satu hal, yaitu tidak tahu bahan atau data atau jurnal yang harus di baca atau bisa juga karena kurangnya bahan atau jurnal yang harus dipelajari.

Apabila anda mengalami hal seperti ini, jangan tunggu lama lagi, segera hubungi kami, kami mempunyai data-data dan jurnal-jurnal yang anda butuhkan. Dengan menghubungi kami, anda tidak hanya mendapat data dan jurnal yang dibutuhkan, anda juga akan mendapat bimbingan dari kami. Mulai dari nol, yaitu memilih tema atau judul Skripsi/Tesis/Disertasi anda. Sampai penulisan Skripsi/Tesis/Disertasi itu selesai dan anda siap menghadapi ujian.

Konsultasi Metodologi
Fondasi dasar dari penulisan ilmiah adalah desain metodologi, hal ini berkaitan dengan metode penelitian, rancangan angket, penentuan populasi dan sampel, jenis analisis statistik yang digunakan. Perusahaan kami menyediakan jasa konsultasi dan penyusunan metodologi research.

Proses Kerja
Tahapan konsultasi dan bimbingan yang dilakukan:
1)      Penyediaan jurnal
2)      Telaah Jurnal
3)      Pembuatan proposal/konsep paper
4)      Bab 1-3
5)      Bab 4-5

Konsumen SMART CONSULTING
Jasa kami akan menjawab kesulitan anda dan sangat cocok buat:
1)      Para professional dengan waktu yang terbatas
2)      Kurang memahami metodologi riset
3)      Kurang mahir menelaah jurnal-jurnal internasional
4)      Kemampuan terbatas dalam pengolahan data menggunakan program statistic

Konsultasi
Waktu dan tempat konsultasi fleksibel, Disesuaikan Dengan Permintaan Klien:
1)      Kampus Klien
2)      Rumah Klien
3)      Tempat lain yang representative

Alasan Memilih SMART CONSULTING
Berikut beberapa alasan anda memilih kami:
1)      Biaya sudah termasuk data (kecuali wawancara/angket), bahan/text book, soft copy, dan jurnal
2)      Cepat dan tepat
3)      Dijamin Keaslian atau orisinalitasnya
4)      Waktu dan tempat konsultasi disesuaikan dengan permintaan klien
5)      Waktu penyelesaian skripsi, tesis, disertasi disesuaikan dengan permintaan klien
6)      Proses bimbingan dilakukan secara personal

Kontak Kami
SMART Consulting

Perum Mutiara Bogor Raya (MBR) Blok G4 No.3, Katulampa, Bogor
HP 087770574884 (Aam)
      085719411833 (Devi)

Affiliate link: http://aamslametrusydiana.blogspot.com/
(anda bisa mendapatkan jurnal, artikel, paper, dan e-book gratis disini)


No comments:

Post a Comment